1/21/15

11:56 PM
PC INFO - sebenarnya, Tips Menghindari BSOD Pada Komputer Laptop ini sudah sering di post di berbagai situs, tapi izinkan kami untuk mengingatkan kembali tips mengatasi blue screen ini.

Ngomong-ngomong masalah blue sceen, terkadang kita sering jengkel dan kesel, kenapa? Karena terkadang pada saat kita asik mengerjakan kerjaan kantor, ataupun kita sedang asik main game, tiba-tiba muncul secara tdak di undang blue screen, atau tiba - tiba layar komputer kita menjadi eror berubah menjadi warna biru.
Tips Menghindari Blue Screen Of Death (BSOD) Pada Komputer Laptop
BSOD

Nah, kali ini kami akan mengulas kembali tips mengatasi laptop atau komputer yang terkena BSOD atau Blue Screen Of dead : bagaimana sih tips nya?? Penasarankan?? Mari kita simak tips nya sebagai berikut:

  • Hindari pemakaian aplikasi berlebihan atau dalam satu sistem operasi ada beberapa atau banyak aplikasi yang berjalan, karena bluescreen terjadi akibat adanya critical error pada sistem operasi, nah penyebab adanya kritical error itu salah satunya adalak karena kita terlalu banyak membuak aplikasi yang berjalan biasanya seperti itu.
  • Bisa dengan cara seperti berikut : Klik kanan pada my komputer => Pilih dan klik advanced setting kemudian klik seting => Hilangkang centang pada automaticly restart kemudian klik ok.
  • Sering sering lah mengecek harddisk dan RAM anda, karena sebagian dari BSOD juga biasa nya dari pengaruh harddisk atau RAM, karena dikhawatirkan harddisk anda bad sector, akibat bad sector juga bisa menyebabkan komputer atau laptop anda menjadi BSOD atau Blue Screen Of Dead.

Nah, itu lah tadi beberapa tips Menghindari Blue Screen Of Death (BSOD) Pada Komputer Laptop, semoga bermanfaat dan semoga berhasil. Selamat mencoba mudah-mudahan komputer atau laptop anda dapat terhindar dari BSOD atau Blue Screen Of dead.

oh iya, jangan lupa tinggalkan komenar yah dibawah, untuk kritik dan saran. Karean tanpa kritik dan saran dari anda semua kami tidak akan tahu apa, dimana dan bagaimana kesalahan kami. J

--- PC INFO ---

0 comments:

Post a Comment