2/18/15

5:45 PM
PC INFO - Udah lama gak nongol nih, kali ini kami nongol lagi dengan membawakan solusi baru untuk anda gan. kali ini kami akan memberikan solusi Cara Mengatasi Laptop dan Notebook yang Hang atau pada saat startup tidak ada shotchut. kami masih banyak menemukan laporan dari temen-temen. katanya dia laptop dan notebooknya nyala, tapi shortcutnya pada gak ada dan gk bisa diapa-apain, nah, kami akan memberikan solusinya.


windows xp ngehang


Cara Mengatasi Laptop dan Notebook yang Hang atau pada saat startup tidak ada shotchut adalah sebagai berikut :
  • Restart laptop atau notebook anda, kemudian masuk lah ke mode safemode, untuk windows xp dan windows 7 seperti biasa tinggal pencet tekan tombol F8. jika ingin tau caranya masuk safe mode atau jika anda lupa caranya silahkan baca . jika sudah masuk ke mode safemode ternyata lancar jaya laptop atau notebook anda, segera lakukan system restore bro.klik disini Cara Melakukan System Restore pada windows 7
  • setelah selesai di restore, laptop atau notebook anda akan merestart dengan sendirinya dan tunggu beberapa saat, setelah beres semua, maka system akan dengan sendirinya masuk me mode normal. dan jika berhasil merestore akan muncul "succesfuly", jika sudah succesfully maka laptop atau notebook anda sudah normal kembali dan shortchut nya pun sudah tampil lagi seperti sediakala. jika gagal lakukan system restore kembali.
Nah, itulah tadi tips Cara Mengatasi Laptop dan Notebook yang Hang atau pada saat startup tidak ada shotchut, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk anda semua, dan semoga berhasil mencoba nya. jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis di form komentar yang ada dibawah, atau jika ingin menanyakan langsung pada kami bisa agan tinggal klik aja tuh di pojok kanan atas ada menu contact us.  jangan lupa baca juga Kerusakan yang sering terjadi pada laptop dan solusinya.

0 comments:

Post a Comment