3/2/15

7:49 PM
PC INFO -  Nah, ini dia yang selalu bikin kita kesel dan jengkel betul gak gan? udah ketahuan dari judulnya juga, pasti anda sudah pernah ngalamin nya. tapi woles bro, kali ini kami akan memberikan Tips mengatasi masalah ini, jadi anda gak usah galau lagi yah kalau udah ada artikel ini heheheee....

Battery Ilustration

Baiklah, langsung aja, udah gak sabarkan pengen tau gimana sih caranya mengatasi masalah ini,berikut adalah Tips Agar Baterai Laptop atau notebook Tidak Cepat Habis simak baik-baik yah teman-teman :


  • Pada saat baterai sudah terisi penuh atau sudah terlihat 100% segera lepaskan charger dari laptop atau notebook anda.
  • saat proses charger sedang berjalan, usahakan gak ada yang berjalan, atau jangan melakukan aktifitas apapun saat mencharger.
  • saat proses charger sedang berjalan jangan melepas baterai dari laptop, karena penghantar listrik meluap dan memanas, sehingga akan menghasilkan arus pendek.
  • jangan memasang perangkat apapun baik itu berbentuk hardware, ataupun perangkat utility lainnya pada saat melakukan proses pen-chargeran.
  • nah, kalo bisa resolusi cahaya pada laptop dikecilkan atau dikurangi.
  • usahakan juga laptop atau notebook anda dalam keadaan mute atau di silent.
Nah, itu dia tadi sedikit ulasan mengenai Tips Agar Baterai Laptop atau notebook Tidak Cepat Habis, mudah-mudahan sekarang aktifitas ada tidak terganggu lagi sama masalah ini apalagi lagi enak-enak Facebookan dan dengerin musik, eh tiba-tiba baterai nya habis, itu paling menjengkelkan haha.. tapi mulai sekarang jangan galau dan jengkel lagi yah gan, kan udah ada solusi dari kami hehee,, semoa bermanfaat da selamat mencoba, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan anda bisa tinggalkan komentar pada form komentar yang ada di bawah, atau jika ingin menanyakan langsung pada kami silahkan klik menu contact yang ada dipojok kanan atas. jangan lupa baca juga .



0 comments:

Post a Comment