2/22/15

4:33 AM
1
PC INFO - Kali ini Kami akan memberikan info tentang gimana caranya masuk ke mode safe mode, mungkin info ini udah banyak di post di internet, tapi kali ini kami akan mereview lagi mengenai ini. Masih banyak ko yang lupa caranya, apalagi yang menggunakan windows xp, kadang ada yang konsultasi ke service komputer yang komputer atau laptop nya menggunakan windows xp, ternyata si toko service komputer nya suka lupa cara masuk ke safe mode di windows xp, karena sudah terbiasa menggunakan windows 7. nah, untuk menghindari kelupaan tersebut maka kami akan mencoba menulis kembali gimana cara masuk ke safe mode khusunya untuk windows XP dan Windows 7.
Tampilan safe mode windows 7.


nah ini dia langkah gimana Cara Masuk ke Safe Mode untuk Windows XP dan Windows 7, simak baik-baik ya temen-temen :

  • Hidupkan komputer atau laptop anda jika dalam keadaan mati, jika dalam keadaan hidup silahkan restart komputer atau laptop anda.
  • Setelah itu, siap-siaplah menekan tombol F8, sebelum startup gambar windows muncul baik untuk windows XP ataupun Windows 7.
  • Nah, kemudian akan muncul tampilan seperti gambar diatas, kita pilih aja safe mode, untuk windows XP tampilannya gak jauh beda ko sama gambar yang diatas, malahan sama persis kalo gak salah hehee...
  • Kemudian tunggu beberapa saat, sampai proses selesai, jika sudah selesai maka ada akan ada tulisan windows safe mode di startup windows anda di sebelah pojok kanan bawah. selesai deh anda sudah masuk ke tampilan safe mode.

Nah, itu tadi mengenai gimana Cara Masuk ke Safe Mode untuk WIndows XP dan Windows 7. semoga bermanfaat, dan semoga berhasil, dan selamat mencoba ya temen-temen. jika info ini kurang jelas silahkan anda bisa tanyakan di form komentar yang ada dibawah, atau bisa juga kirim pesan ke kami dengan cara mengklik menu contact us yang ada di pojok kanan atas. Baca juga Cara Mengatasi Laptop dan Notebook yang Hang atau pada saat startup tidak bisa diapa-apain.





1 comments: