1/28/15

9:12 PM
PC INFO - Mungkin anda memiliki pengalaman yang sama, bahkan hampir semua tahu mengenai virus ini. virus ini sangat lah menjengkelkan pasti, karena banyak file-file kita yang rusak akibat terinfeksi virus worm ini.

Cara Menghilangkan Virus Sality
ilustrasi virus

Jangan Khawatir bro, kali ini kami akan membantu mengatasi masalah ini, agar anda tidak jengkel lagi bila ketemu dengan jenis virus worm ini. kini kami akan memberikan dengan mudah membasmi virus ini. Berikut adalah tips Cara Menghilangkan Virus Sality : 

=> langkah pertama adalah downloadlah aplikasi pembasmi virus sality atau kami biasanya menggunakan aplikasi Sality Killer, jka anda belum memiliki aplikasi ini silahkan download disini, 
=> kemudian langkah berikutnya adalah jika sudah mendownload, pastikan antivirus anda sudah terupdate versi paling terbaru, kemudian gunakan program Sality_Reg_keys untuk mengembalikan registry-registry yang telah dirusak oleh sality, jika belum punya anda bisa download disini.
=> jika semuanya sudah ada, langkah selanjutnya adalah unaktivekan antivirus yang anda gunakan karena dikhawatirkan bentrok pendeteksian dengan program ini, dan juga dikhawatirkan malah aplikasi ini dibaca virus oleh antivirus anda.
=> setelah itu ekstrak file sality killer.rar kemudian instal sality killer yang berekstesi sality killer.exe tunggu sampai selesai penginstalan dan jika sudah selesai, maka program ini akan melakukan scaning automatis.
-=>setelah selesai, aktifkan kembali proteksi antivirus andalan anda kemudian lakukan scaning full, pastikan sudah aman dari virus ini.
=>agar kita dapat mengakses kembali safeboot yang dihajar oleh sality, lakukan recover dengan sality_reg_keys kemudian jalankan disable_autorun.reg. tapi maaf sekali bagi anda yang menggunakan windows 8, fitur ini belum support untuk windows 8.
=> setelah beres semuanya, coba anda restart komputer atau laptop anda. dan apa yang akan terjadi!!! dan akhirnya sality virus worm yang ada di komputer atau PC anda telah hilang selamat bro hehehe...


semoga berhasil dan selamat mencoba trik dari kami ini yah broo, sukses selalu untuk anda semua semoga gak galau lagi kalau ketemu sama virus yang menjengkelkan ini... Kunjungi juga Cara mengatasi masalah pada Bios


--PC INFO--

0 comments:

Post a Comment