1/23/15

12:36 AM
PC INFO - Ini adalah kabar baik bagi anda seorang pencinta whatsApp, kini Aplikasi WhatsApp untuk komputer laptop telah diresmikan luncur pada hari Rabu kemarin tanggal 21-01-2015 yang langsung diumumkan oleh CEO whatsApp Jan Koum di akun jejaring sosialnya.

“Hari ini, untuk pertama kalinya, anda dan dan jutaan pengguna bakal bisa menggunakan aplikasi ini pada web browser.” Ujarnya disebuah form facebook.
Aplikasi WhatsApp untuk komputer laptop
WhatsApp

Fitur ini diberi nama oleh Jan Koum dengan nama WhatsApp web, dan pengguna bisa mengirim dan membaca pesan langsung dari web browser di komputer ataupun laptop anda bro.

Tapi untuk sementara yang baru bisa menggunakan fitur ini hanya android, windows phone, dan blackberry. Inget lho sifatnya hanya sementara, mungkin selang beberapa bulan akan segera bisa dinikmati dengan dekstop sabar aja yah hehe.

Bagi pengguna android, windows phone, dan blackberry yang sudah tidak sabar ingin menggunakan aplikasi ini, silahkan bisa kunjungi https://web.whatsapp.com menggunakan browser google chrome, tapi syaratnya anda harus memperbarui atau mengupdate aplikasi whatsapp dari toko aplikasi platform masing-masing terlebih dahulu, baru anda bisa menikmati fitur ini.

Nah, itu sedikit info mengenai aplikasi whatsapp versi dekstop, bagi anda pecinta whatsapp, silahkan diicip dan dicoba aplikasinya, jangan sampai ketinggalan jaman yah hehehe.. 

Jangan lupa tinggalkan komentar anda dibawah yah, atau jika anda ingin bertanya pada kami, silahkan anda bisa klik menu contact us diatas.

--- PC INFO ---

0 comments:

Post a Comment