1/24/15

12:23 AM
PC INFO - Jaman sekarang, komputer sudah menjadi kebutuhan yang wajib. Karena fungsi komputer yang sangat banyak, sehingga beberapa orang sudah menganggap komputer adalah alat yang bisa mengatasi beberapa masalah di kehidupan sehari2nya. Lalu bagaimanakah dengan kita yang belum bisa atau belum mengerti cara menggunakan komputer dengan baik?? Jadi untuk yang belum bisa atau belum mengerti bagaimana menggunakan komputer jangan berkecil hati, karena kami PC INFO akan sedikit berbagi ilmu tentang Cara praktis belajar komputer dengan mudah.



Setiap orang pasti pernah mengalami kesulitan saat awal – awal belajar. Begitu juga belajar komputer, saya juga sempat mengalami kesulitan dalam belajar komputer. Tapi dengan kesabaran dan keinginan yang kuat, akhirnya saya bisa mengatasi masalah yang sulit itu. Jadi intinya, bersabarlah saat proses belajar komputer.
Cara praktis belajar komputer dengan mudah
Belajar Komputer


Jika anda menemukan kesulitan dalam belajar komputer, jangan lah malu untuk bertanya kepada yang sudah berpengalaman. Jangan anda berfikir yang tidak – tidak dulu sebelum mencoba, karena sebenarnya setiap orang itu pasti senang dalam hal berbagi, apalagi berbagi tentang hal yang sudah dikuasainya. So, bertanyalah jika anda ingin benar – benar mengerti.

Ketakutan saat mengoprasikan komputer adalah penyakit yang bahaya bagi orang yang ingin bisa komputer. Jangan takut untuk mencoba segala sesuatu yang membuat anda penasaran. Karena dengan mencoba, pengalaman anda akan semakin bertambah.

Jangan anda selalu membandingkan kemampuan dengan orang lain. Jadilah diri sendiri, karena hal itu akan membangun karakteristik anda dalam penggunaan komputer. Jika anda masih membandingkan kemampuan dengan orang lain, maka sebaiknya hilangkan fikiran yang seperti itu. Hal itu hanya akan membuat anda pesimis saat orang lain bisa melakukan hal yang anda belum bisa lakukan. Padahal, belum tentu juga mereka bisa melakukan hal yang bisa kita lakukan. Be yourself broo..

Lakukanlah pengulangan pada hal – hal yang sudah anda ketahui di dalam komputer. Disamping bisa memperkuat daya ingat, ada kemungkinan juga anda akan menemukan hal yang baru. 

Jangan terlalu tegang saat belajar komputer. Belajar komputer juga tidak harus dengan membaca dan mengetik, karena hal seperti itu lama – lama bisa membuat bosan. Bermain game juga salah satu aktivitas yang menurut saya dapat memberi pengetahuan dan pengalaman dalam komputer.

Kemauan yang sangat kuat adalah hal yang utama jika memang anda ingin belajar tentang komputer. Jika anda tidak mempunyai keinginan yang kuat, sebaiknya anda urungkan niat anda untuk belajar komputer.

Itulah Cara praktis belajar komputer dengan mudah versi PC INFO. Jika anda ingin lebih tau tentang komputer, pantengin terus Blog ini, atau bisa juga anda ikuti blog ini dengan cara mengisikan email anda di fitur Subscribe yang ada diblog ini. Terima kasih atas kunjungannya, semoga artikel ini sedikit banyaknya dapat membantu masalah anda.

--- PC INFO ---

0 comments:

Post a Comment