1/29/15

9:48 PM
PC INFO -  Ini adalah berita sangat bagus, bagi anda yang aplikasi pemutar musik atau pemutar video yang ada pada windowsnya rusak atau biasanya not responding, kini kami akan memberitahukan info yang sangat penting dan menarik, kali ini kami akan memberikan solusi alternatif lain jika anda yang pada saat ini sedang kebingungan karena windows media playernya not respond. atau mungkin bagi anda yang sudah mulai jenuh dengan tampilan windows media player yang monotone belum ada perubahan, tenang, masih banyak sekali aplikasi yang bisa di unduh. 

5 Pemutar Musik Alternatif untuk Windows
MusicBee

maka dari itu kami akan memberitahukan info mengenai 5 Pemutar Musik Alternatif untuk Windows.

Musikbee
bagi mereka yang suka dengan berorganisasi dalam dunia musik, aplikasi ini sangat penting bagi mereka, karena aplikasi ini memiliki fitur musik berbasis web, bisa juga mengatur library musik yanga ada, dan aplikasi musik ini bisa tergolong sangat ringan dan juga musikbee ini support banyak format file musik populer berikut dengan jenis ekstensi nya.

silahkan anda bisa unduh disini

Mediamonkey

media monkey bisa mengatur 100.000 file musik dan video secara sistematis, wah keren bukan bro?dan juga banyak sekali file ekstensi yang support di aplikasi ini. jika anda belum memiliki aplikasi ini silahkan download di google banyak ko hehee...



AIMP

Pemutar media ini juga sangat populer sekali, selain tampilan yang menyenangkan, juga yang paling menarik adalah aplikasi media pemutaran ini bisa uga merekam radio yang sedang disiarkan secara online wahh?? keren bukan mas bro?. 


VLC

Selain aplikasi tiga diatas, pemutar media yang satu ini juga tidak kalah menarik bro, karena dalam segi volumenya saja yang ada disini bisa sampai 200% bro, yang mungkin di aplikasi lain hanya 100%. matap kan bro?. sama seperti aplikasi diatas, pemutar media ini juga support ke beberapa file format.


GOM

Nah, ini nih yang sangat disukai banyak user windows, karena memang tampilannya sederhana tapi menarik. aplikasi ini juga sama seperti aplikasi-aplikasi diatas support kebeberapa file format.


nah, sobat setelah kami memberikan sedikit penceraha mengenai alternatif jika windows media player anda rusak atau not respond, tinggal anda sendiri yang menentukannya lebih nyaman yang mana dan lebih suka menggunakan yang mana hehehe.... lets play & keep calm with your aplications okey hehehe....  Simak juga Cara mengatasi Windows yang selalu masuk Safe Mode

--PC  INFO--

0 comments:

Post a Comment